Halloween party ideas 2015

Sobat desain yang masih semangat terus untuk belajar Corel Draw. artikel ini berisi tentang trik dasar atau memahami lembar kerja Corel Draw. pentingnya mengatahui fitur dari beberapa menubar dan juga tool bar akan mempermudah kamu nanti jika ingin belajar lebih dalam dalam menjalankan aplilkasi desain Corel Draw.

kali ini kita akan belajar mengenai Cara Mudah Mengganti-Menambah Palettes Warna Coreldraw karena pewarnaan dalam Corel Draw sangat penting, dengan pemilihan warna yang tepat pasti akan mendapatkan  hasil karya desain yang maksimal. 

mungin sobat desain disini pernah menjumpai sebuah desain yang bagus namun ada kesalahan dari desainer, yatu salah dalam memberikan warna yang terpat, misal area yang harus warna gelap atau warna yang seharusnya terang.

warna yang digunakan dalam desain Corel Draw terdiri dari dua jenis Yaitu RGB dan CMYK . dua jenis pewarnaan ini juga memiliki fungsi dan warna  yang berbeda. Untuk warna RGB biasanya digunakan untuk desain gambar web, atau lebih jelasnya RGB digunakan untuk publikasi Digital. sedangkan untuk warna CMYK lebih di tunjukkan untuk jenis publikasi yang di cetak.

berikut adalah Cara Mudah Mengganti-Menambah Palettes Warna Coreldraw.

1. buka Corel Draw anda tutorial ini bisa digunakan untuk semua jenis versi  Corel Draw 11 12 x3 x4 x5 x6 x7 atau yang terbaru x8.

2. kemudian dibagian menubar yang paling atas tampil pilihan WINDOWS

3. klik windows kemudian masuk ke Coolr Palettes disitu tampil banyak pilihan jenis palet yang ingin anda gunakan, ada yang RGB ada juga yang CMYK.

nah itu tadi Cara Mudah Mengganti-Menambah Palettes Warna Coreldraw, semoga bermanfaat untuk kamu sobat desain.

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik :)

Powered by Blogger.