Halloween party ideas 2015

Masih membahas sebuah tutorial sederhana CorelDrwa, malam ini malam yang bagus untuk berbagi karena lagi ngak ada tugas jadi bisa fokus untuk bikin tulisan di GuruCOrel ini.

Awalnya saya bingung mau bikin tutorial apa, tapi setelah saya cari-carai di yutub, mungkin kesmpatan ini saya hanya membagikan sebuah link yang menunjukkan kesebuah video yang akan membuat anda semakin jago dalam mempelajari teknik WPAP dengangan CorelDraw. 

perlu diketahui dari ke Tujuh video tutorial inilah saya juga belajar bagiman cara membuat WPAP dengan Corel Drw. Memang awalnya lumayan membingungkan karena kita harus membuat banyak pola garis yang nantinynya akan dijadikan sebuah kumpulan pola wrana yang menarik.

Sebelum kita berbagi Tutorial WPAP , alangkah baiknya kalau kita memahami terlebih dahulu

Apa itu Desain WPAP ?

dikutip dari Wikipedia Indonseia, disana dijelaskan bahwa WPAP adalah kependekan dari Wedha's Pop Art Potrait  jika dijabarkan teknik ini adalalah sebuiah penggambaran ulang sebuah foto dengan membentuk gari-garis geometri yang saling berhugungan yang kemudian dipadukan dengan kumpulan warna pilihan, sehingga membentuk pola wajah yang menyerupai aslinya.

nah itu sedikit penjelasan dari Teknik desain WPAP. jika anda kurang puas dengan penjelasan diatas, berikut juga saya tambahkan Contoh hasil desain WPAP dengan CorelDraw


1. Cara Membuat Skintone WPAP dengan CorelDraw X4 

dari : Belajar CorelDRAW Indonesia





2. TUTORIAL WPAP COREL DRAW X6 KADEK DEVI BY ASDAR KODOP

Oleh : asdar kodop




3. Tutorial WPAP Corel Draw by Abby Baok - Andrew Garfield. #WPAPChapterLombok

Oleh : abbu syukri




4. Tutorial Proses Faceting make WPAP Mikha Tambayong

Oleh : Erick Ogeb





5. TUTORIAL PROSES FACETING WPAP JOHN MAYER

Oleh : Erick Ogeb




6. TUTORIAL PROSES COLOR DIAN SASTRO MAKE WPAP

Oleh : Erick Ogeb



7. Tutorial WPAP cara pewarnaan mudah simple ( Ziart Design )

Oleh : ZI_ART DESIGN


nah 7 Video tutorial CorelDraw diatas semoga bisa menajadi gambaran dan bahan pembelajaran untuk membuat sebuah karya desain WPAP dengan COrelDRAW.


Terima kasih sudah berkunjung
salam desain,
salam luar biasa.

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik :)

Powered by Blogger.