Halloween party ideas 2015

CorelDRAW sebuah software desain yang patutu untuk dicoba untuk kamu yang mau mendalami dunia desain dengan CorelDraw. 

setelah kemarin kita membahas Memahami Fungsi NEW-OPEN-SAVE-PRINT-CUT-COPY-PASTE-UNDO-REDO Corel Draw Terbaru kali ini kita akan melanjutkan terkait fungsi dasar desain CorelDraw dan kali ini kita akan mempelajari dan Memahami Fungsi Undoing, Redoing, Dan Repeating Actions bagiman fungsi kerjanya ?


  • Fungsi Undo (edit > Undo): perintah ini dapat anda gunakan untuk mebatalkan beberapa perintah yang sudah anda jalankan, misal anda membuat sebuah garis, dan garis tersebut ternyata tidak sesuai dengan apa yang anda inginkan, anda tinggal menekan CTRL+Z untuk melakukan perintah Undo. 


bukan hanya gari saja yang dapat anda Undo namun semua perinah yang sudah anda kerjakan seperti Memutar, membelokkan, mengganti Ukuran, memindahkan, mewarnai dan lain sebaginya.


  • Fungsi Redo (Edit > Redo) :  perintah Redo ini adalah kebalika  dari Undo jadi perintah Redo adalah mengembalikan Perintah-perintah yang sudah anda Undo. dengan kata lain Redo hanya akan bekerja jika anda sudah menjalankan perintah Undo. dan untuk Redo ini bisa anda panggil dengan tombol CTRL+



  • Perintah Repeat Action : Perintah ini dapat anda jalankan dengan Klik Edit > Repeat


nah itu tadi 3 perintah dasar Coreldraw dan penjelasn singkatnya, semoga bermanfaat.

Memahami Fungsi Undoing, Redoing, Dan Repeating Actions CorelDraw

salam desain Indonesia
salam luar biasa

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik :)

Powered by Blogger.