Halloween party ideas 2015

selamat malam pemirsa desain  coreldraw, selamat datang kembali pada tutoral yang sederhan, mohon maaf untuk postingan ini saya hanya melakuka Repost dari BelajrCOrelDraw.co karena saya tidak sempat untuk membuat tutorial yang baru. Untuk tutorial ini admin sudah memberi ijin kalau semua tutorial miliknya boleh untuk di bagikan matau di Copy pada blog-blog yang lain. oleh karena itu saya ucapkan terima kasih kepada admin BelajrCorelDraw.

karena kita bersifat menyampaikan ulang tutorial CorelDraw ini, maka akan kita bahas dengan santai saja agar kita bisa memahami akan turial CorelDraw ini.


kalau boleh tau kenpa kamu suka bermain desain dengan CorelDraw ? ada yang mau jawab pertanyaan ini di menu komen ?


kalau dari saya sendiri alasanya simple karena saya pertama kali dikenalkan dengan dunia desain itu melalui CorelDraw jadi saya sudah susah untuk berpindah ke software desain yang lain, selain itu CorelDraw juga ngak kalah menarik kok dengan Software desain yang lain. Menurut saya untuk sebuah karya desain yang memukau itu terletak pada pemainnya bukan pada software desain yang digunakan. asalakan bisa kreatif saya yakin apapun softwarenya pasti akan menghasilkan karya desain yang luar biasa.

baik kembali pada pembahasn kita Cara Membuat Tulisan Efek Cekung dan Cembung - CorelDraw dan berikut adalah tutiral singkatnya

1. hal yang pertama yang harus anda lakukan adala membuka Coreldraw anda, kemudian buat sebauh lembar kerja baru.

2. buat sebuah teks yang ingin kamu rubah bentuknya menjadi cekung atau cembung. ada bisa mengaktifkan Teks Tool untuk membuat teks.


3.Tool yang kita gunakan untuk membuat efek cekung atau cembung adalah  Evelope Tool ada dapat menemukanya di Tool Box yang biasanya berada di sebelah kiri lembar kerja anda.
4. dengan menikut langkah ke tiga disini kita membuat teks cekung dan cembung, kemudian di beri Efek pada nomor tiga, dan hasil akhir bisa anda lihat dibawah ini
ini adalah teks yang diberi efek Cebung menggunakan  Evelope Tool 

ini adalah teks yang diberi efek Cekung menggunakan  Evelope Tool 

semoga artikel yang sederhana ini bisa memberi manfaat, aamiin.

terima kasih sudah berkunjung pada blog kita, 
salam desain salam luarbiasa

Sumber : Admin - http://www.belajarcoreldraw.co/2011/12/cara-membuat-tulisan-cembung-atau.html

Post a Comment

  1. Terima kasih banyak tutorial CorelDrawnyta sangat bermanfaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baik, Terima Kasih sudah mampir dan berkomentar pada tutorial CorelDrwa kami, salam desain CorelDraw

      Delete
  2. terimakasih banyak tutor nya mas

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Dengan Baik :)

Powered by Blogger.