Halloween party ideas 2015

ketika kita seduah membuat sebuah desain tetntunya desain ini akan menajdi hambar jika tidak diberi warna-warna yang menarik, karena desain itu sendiri adalah perpaduan warna. apakah menggunakan Hitam Putih dalam desain itu boleh ?, tentun saja boleh tidak ada sayarat tertentu, asalkan itu seseai dengan konsep atau tema.

nah berikut adalah cara mewarnai bidang Objek diCorelDraw.

1. disini saya membuat sebah objek lingkaran 
setelah saya membuat sebuah lingkaran kemudian saya mengaktifkan Pick Tool seperti yang saya panah merah

2. lankah sealanjutny dengan Pictool saya bisa memilih warna sesuai keinginan
di gambar diatasa saya memberikan contoh dengan warna biru.

nah itu turorial sederhana  untuk mewarnai objek pada CorelDraw.
salam desain
salam luarbiasa.

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik :)

Powered by Blogger.