Friday, 6 January 2017

Template ID CARD Format CorelDraw Bagus Banget

beberapa hari ini saya memiliki banyak kesibukan di kampus jadi saya tidak bisa membuat tutorial Desain Corel Draw seperti biasanya, mohon dimaklumi. saya ucapkan banyak terima kasih karena masih sering berkunjung di blog tutoril dara saya semoga apa yang sudah saya bagikan disini memeberikan manfaat walupun cuma sedikit. 

postingan ini saya tidak membuat tutorial lagi namun saya akan membagikan link download template desaian ID CARD yang bisa anda gunakan dengan mudah untuk perusahaan atau kegaiatan anda. template ini saya ambil dari Freepik.com, yaitu sebuah situs yang menyediakan banyak template desain vector.

Nama : Id Card
File : EPS, AI Etc.

untuk link downloadnya ada di ba wah 

Template ID CARD Format CorelDraw Bagus Banget

download

No comments:
Write comments

Silahkan Berkomentar Dengan Baik :)

loading...