Halloween party ideas 2015

Baik setelah sekian lama aku tidak bisa hadir kembali di hadapanmu, aku merasa ada sesuatu yang belum sempurna, aku merasa aku harus ada.

Mungkin  semuanya akan berlalu, tak kan bisa aku kembali kemasa lKOnsepalu, #Apa siiiihhhhhh Dasar Jomlo.. wak wak wak.

Untuk postingan yang saya bagikan dalam kesempatan ini adalah hasil order desain logo CCTV yang tidak jadi di gunakan oleh client. jadi daripada yang sudah saya kerjakan tidak digunakan mending saya poting di blog kesayangan kita ini.

Untuk logo ini bebas Copyright ya. siahkan di download ataupun di perjual belikan, saya Ikhlas. semoga berkah.


Template Logo CCTV CorelDRAW Gratis - 2018


Konsep dari logo ini adalah untuk keperluan Perusahaan penyedia CCTV yang berbasis online.

1. Gambar dunia di maksudkan bahwa jaringan dari CCTV tersebut adalah global, jadi kita bisa mengakses CCTV tersebut dari mana saja asal ada internet.
2. Gambar sinyal menjelaskan bahwa perusahaan ini bergerak di bidang CCTV Online

Nah itu tadi sedikit penjelasn dari logo yang gagal terbit dari perusahaan CCTV ONLINE
Jika anda tertarik dengan template Logo CCTV ini anda bisa dmendownloadnya di link berikut ini.


Terima kasih atas kujungannya di Template Logo CCTV CorelDRAW Gratis - 2018 Semoga bermanfaat.

File : CCTV ONLINE LOGO
Share Via Facebook/Twitter/Google Plus To see Download Link

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Baik :)

Powered by Blogger.